SBY WO di Kampanye Tenteram, Prabowo: KPU Seharusnya Berbuat

SBY WO di Kampanye Tenteram, Prabowo: KPU Seharusnya Berbuat - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Indonesia, Pada Seputar Indonesia Akan Membahas SBY WO di Kampanye Tenteram, Prabowo: KPU Seharusnya Berbuat, Saya Telah Menyiadakan Artikel Politik. mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Kali ini.

Tokoh Utama :SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
Judul Artikel : SBY WO di Kampanye Tenteram, Prabowo: KPU Seharusnya Berbuat

lihat juga


SBY WO di Kampanye Tenteram, Prabowo: KPU Seharusnya Berbuat

Ketua Biasa Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY walk out (WO) dari zona kampanye tentram sebab mengukur KPU tak tegas. Capres Prabowo Subianto minta KPU berbuat tegas seandainya memang ada pelanggaran.

\"Aku pokoknya aku berharap bagus saja, seandainya memang ada undang-undang yang dilanggar KPU seharusnya bertingkah,\" kata Prabowo di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Pekan (23/9/2018).

Prabowo menuturkan sekiranya KPU tak bertingkah tegas karenanya rakyat akan kecewa. Ia mengatakan jika rakyat kecewa karenanya akan berimbas negatif pada Pemilu 2019.

\"Jikalau wasit berpihak yang kecewa rakyat, dan sekiranya rakyat telah kecewa kita tak tahu sepatutnya apa lagi,\" ujarnya.

Sebelumnya, SBY menumpangi kendaraan beroda empat golf yang dikendarai Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam kendaraan beroda empat itu ada juga Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno, Ketua F-PD DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). AHY, SBY, Ibas duduk di komponen kiri kendaraan beroda empat secara berurutan.

Sebab mendapatkan provokasi dari relawan Joko Widodo, Projo. SBY meninggalkan karnaval kampanye tentram dan tak ikut serta meneken janji kampanye tentram.


Demikianlah Artikel Politik Bangsa Kali ini SBY WO di Kampanye Tenteram, Prabowo: KPU Seharusnya Berbuat

Sekian Artikel SBY WO di Kampanye Tenteram, Prabowo: KPU Seharusnya Berbuat, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel Politik kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel SBY WO di Kampanye Tenteram, Prabowo: KPU Seharusnya Berbuat dan artikel ini url permalinknya adalah http://indahreno.blogspot.com/2018/11/sby-wo-di-kampanye-tenteram-prabowo-kpu_1.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SBY WO di Kampanye Tenteram, Prabowo: KPU Semestinya Bertingkah

SBY WO di Kampanye Tentram, Prabowo: KPU Sepatutnya Berperilaku